-->

SERVER VIP ! Cara Masuk Ke Server VIP PointBlank Zepetto

Post a Comment
       

         Kini ada kabar gembira bagi troopers. Setelah maintenance tanggal 10 Desember kemarin, team PB Zepetto meluncurkan server baru yang disebut VIP Server atau Server Khusus. Karena banyaknya cheat/cheater di hampir semua server mulai dari training, beginner, public, dan bahkan merembet ke server Expert. Dan juga banyaknya Scam/Phising yang pelakunya biasa beraksi dengan mangaku-ngaku sebagai GM/MOD PB Zepetto dan mengiming-imingi senjata gratis lewat private chat atau chat public. 

       Nah oleh karena itu pihak PB Zepetto membuat server VIP yang tidak semua troopers bisa masuk. Karena memang VIP Server ini hanya berjumlah 1 server saja dengan 10 Channel didalamnya. Pihak GM PB Zepetto juga melakukan pengawasan ketat setiap hari untuk meminimalisir cheater. Lalu bagaimana agar kita bisa masuk ke server khusus tersebut ?

Cara Masuk Ke Server VIP Pointblank Zepetto

     Menurut website resmi PB Zepetto Indonesia pointblank.id agar kalian para troopers bisa merasakan bermain di server vip hanya memerlukan 1 syarat saja. yaitu kalian harus memiliki VIP License di inventori kalian.


        Cara mendapatkan vip license nya gimana ? nah kalian harus top up cash PB minimal Rp 200.000 Rupiah. Dari awal Januari hingga akhir November 2019. Bila kalian mengisi cash minimal 200 ribu kalian akan mendapatkan VIP License yang berlaku 30 hari sejak license didapatkan. 
      
      Nanti disana di dalam VIP Server kalian akan mendapat berbagai keuntungan/benefit yang diantaranya :
  • Kalian akan mendapat bonus EXP 150% plus Ekstra Point 150%, wadaw mantap ga tuh.
  • GM/MOD akan memantau sever VIP setiap hari. Jadi kalian ga usah takut ada cheater, langsung dilibas sama om GM
 Gimana ? Tertarik kah kalian ? Penulis sendiri belum pernah belanja cash 200 ribu jadi ya tinggal angan-angan saja hehehe. Ada amanat dari penulis, bila kalian Troopers sejati alangkah baiknya bila bermain tanpa menggunakan cheat. Ga ada manfaatnya, beneran. paling nanti ujung-ujungnya kena banned permanen. Mending Noob tanpa cheat daripada Pro tapi skill download. Majukan Game Pointblank agar tetap berjaya dan tidak menjadi #DeadGame

      Sekian tulisan singkat dari saya ini, bila ada cemoohan, tamparan, kritik silahkan tuangkan di kolom komentar ya. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter