-->

5 Senjata PB Murah namun Mematikan!!

1 comment
               Kalian yang FC (baca:fullcash) pasti gampang memilih senjata yang enak dan item yang mahal-mahal dengan menggunakan cash. Namun apakah kalian tahu bahwa selama ini ada senjata yang mungkin dimata kalian "CUPU" namun ternyata sebenarnya sangat mematikan.


             Mungkin bagi yang kaya dan sering isi cash bisa mengabaikan tulisan ini :v dan bagi troopers yang suka membeli senjata point, tulisan ini akan sangat bermanfaat bagi kalian. Disamping harganya yang murah yang bisa dibeli pakai pointv senjata dibawah ini bila dipasang title yang cocok bisa sangat mematikan (bisa nyamain duall kriss :v hahah justforfun)

Berikut ini 5 Senjata PB Murah namun Mematikan!! :

1. MP7 Ext.


Ok yang pertama saya bahas disini adalah MP7, dulu MP7 sering dijuluki sebagai "Dewa Headshot"pas dulu zaman gemscool  Senjatanya yang enteng, dan mudah diarahkan ke kepala menjadikan senjata ini menjadi sangat mematikan, bila ditambah title Fire Speed/Weapon Reaction akan jauh lebih bahaya lagi. Bisa dilihat digambar, senjata ini memiliki Fire Speed yang tinggi mencapai 93% !! dan akurasi yang juga diatas 50%. Btw senjata ini pernah dipake sama team KZSR pas di PBIC lho ! Keren kan ?!!?
Harga MP7 : 22000 Point 

2. SG 550 Ext.



Senjata ini memiliki Damage 30% dan Fire Speed 90% Serta recoil yang tidak terlalu tinggi yaitu 55% . Karena memiliki Damage yang tinggi, mungkin 3-6 Peluru musuh akan mati. Senjata yang berjenis Assault Rifle ini cocok untuk jarak jauh dan jarak dekat dan 100% Mematikan. Jika kalian menambahkan title Weapon Reaction, mungkin akan lebih JOS lagi damagenya. Apalagi jika memakai item Hollow/Vest. Dengan harga yang murah meriah kalian bisa bawa perang senjata ini :v
Harga SG 550 : 23400 Point

3. M4A1 Ext.



Yang ketiga disini adalah M4A1, senjata ini mempunyai Damage 26% dan Fire Speed 93% . Senjata ini sangat cocok untuk bermain jarak jauh, dan mempunyai damage yang besar. Kekurangan senjata ini tidak cocok untuk bermain dekat. Senjata ini tak kalah bagusnya sama yang diatas tadi (SG 550) di jarak jauh pun mungkin hanya menghabiskan 10+ Peluru untuk membunuh musuh.
Harga M4A1 : 26000 Point

4. SCAR-H CQC



Senjata yang keempat ini mungkin sangat asing bagi kalian, karena memang menurut penelitian dan riset saya 😜😂 hanya sedikit orang yg memakai senjata ini. Padahal senjata ini memiliki damage yang lumayan besar yaitu 26%. Saya pernah memakai senjata ini + title Weapon Reaction lv 2 dan hasilnya JOSSS hanya 5 kali tembakan musuh mati. Mantap kan ?. Namun banyak kekurangan pada senjata ini, yaitu Fire Speed yang rendah hanya 88% membuat peluru yang keluar agak lambat sekali dan mempunyai  recoil yang tinggi 66%. Namun tak ada salahnya kan jika kalian mencobanya?
Harga SCAR-H CQC : 26000 Point

5. Spectre Ext.



Senjata ini memiliki Damage yang rendah yaitu 22% Namun yang membuat senjata ini agak "mengerikan" yaitu memiliki Fire Speed 92% serta ditunjang dengan peluru yang banyak sekali yaitu 50 per reload. Bila senjata ini dipasang title yang cocok, pasti akan mengerikan juga seperti senjata-senjata diatas. Sayangnya dengan damage yang rendah, senjata ini agak susah/lama untuk membunuh musuh.
Harga Spectre Ext. : 19800 Point

Nahh diatas sudah saya jelaskan 5 senjata murah yang mematikan ! mungkin senjata diatas tersebut memang akan lebih mematikan lagi jika dipakai title yang cocok dan berada ditangan orang yang ahli (bukan bocah :V)

Sekian Info dari saya, kalau ada yang kurang jelas bisa tulis dikomentar atau tanya langsung pada admin. Kirim kritik dan saran agar saya bisa membuat blog ini kian lebih baik lagi. Semoga Tulisan saya bisa bermanfaat bagi kalian yang membaca. Bila ada pujian dan cercaan tuangkan saja dikomentar OK ?

#Tags : senjata murah pb, senjata murah pb yang mematikan, senjata murah pb point, senjata paling mematikan di pb dan murah, senjata pb murah dan sakit, senjata pb murah tapi mematikan , senjata pb, senjata mematikan pb murah, senjata pb murah tapi bagus

Related Posts

1 comment

  1. Saya biasanya make m4a1 min. lebih stabil ketimbang AK

    Salam
    Pongery.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter