-->

Download Demarest Pillager

1 comment
                Demarest Pillager merupakan tools atau bisa dibilang MOD yang fungsinya menampilkan keberadaan objek Tags, Horseshoes, Snapshot dan Oyster. Bagi kalian yang ingin menamatkan misi GTA San Andreas, kalian juga harus mengumpulkan/menyelesaikan objek-objek tersebut.

               Nah, karena keberadaan objek tersebut tersebar dimana-mana dan susah dicari, disinilah muncul aplikasi Demarest Pilllager yang akan membantu kalian menyelesaikan masalah tersebut. Dengan aplikasi ini kalian tidak perlu susah-susah buka peta. Keberadaan objek tersebut akan muncul di map pojok kiri bawah game. Tanpa perlu basa-basi lagi silahkan bungkus !

CARA INSTAL DEMAREST PILLAGER 

Cara menginstallnya mudah sekali kalian tinggal mengcopy file MAIN.SCM ke direktori
..Grand Theft Auto San Andreas\data\script. Sebelumnya backup dulu dengan menyalin file MAIN.SCM yang asli ke folder lain untuk berjaga-jaga jika mau me-uninstall MOD ini.

           Dan untuk cara mengaktifkan Demarest Pillager saat di game tekan LSHIFT , lalu akan muncul menu yang menampilkan objek-objek yang ingin kalian cari. Pilih salah satu, misalnya Oyster. Setelah itu tekan SPACE, tahan sampai bar menunjukkan 100%. Nah sekarang tempat-tempat dimana Oyster berada sudah ditampilkan, dan tinggal nyari doang 😝 untuk mengganti objek lain tekan ALT+C.
            Untuk mematikannya tekan ALT+C, lalu tunggu sampai bar menunjukkan 100% dan tekan ENTER.

*   Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya Reward 100% Completion tidak muncul. maka uninstall MOD ini sebelum misi terakhir dengan cara menghapus file MAIN.SCM lalu ganti dengan yang asli, yang telah dibackup sebelumnya. 



Download Demarest Pillager


Related Posts

There is no other posts in this category.

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter