-->

Tips Dan Trik Bermain Game Citampi Stories Untuk Pemula

Post a Comment

          

          Citampi Stories adalah game bergenre RPG yang sangat populer di indonesia. Game simulasi kehidupan ini merupakan game buatan anak bangsa, pengembangnya adalah Ikan Asin Production. Game yang diluncurkan pada tahun 2019 ini dapat kalian mainkan secara online dan offline. Citampi Stories masih terus mengalami update sampai sekarang. 

       Citampi Stories bercerita tentang seorang pemuda yang merantau keluar kota untuk membayar hutang-hutang orang tuanya, si pemuda akan dinikahkan dengan anak si juragan jika hutang tidak segera dilunasi. Pemuda atau tokoh utama dalam game ini akan memulai petualangannya di kota yang bernama Citampi. Kalian wajib segera membayar hutang tersebut dalam waktu 10 minggu, selain itu kalian juga akan menemukan banyak hal tentang kehidupan seorang perantau, mulai dari percintaan, pertemanan, pekerjaan dan masih banyak lagi. Kalian juga akan disuguhkan karakter-karakter warga citampi yang mempunyai keunikan sendiri. 

           Mungkin kalian akan merasa jenuh diawal game karena diharuskan bekerja sepanjang hari untuk segera melunasi hutang orang tua. Oleh karena itu admin akan memberikan tips dan trik bermain game Citampin Stories untuk pemula. 


1. Rajinlah Bekerja Dan Mencari Uang Terlebih Dahulu di 10 Minggu Pertama.

Ya memang tips yang pertama ini bagi kalian nanti akan membosankan. Karena setiap harinya akan terus bekerja dari pagi hingga malam. Pilih pekerjaan yang bergaji tinggi dengan durasi yang lama agar Rc atau uang semakin terkumpul. Jika kalian bosan bekerja, kalian juga dapat mengumpulkan sampah yang berserakan di semua area. Kalian dapat menjual sampah-sampah tersebut ke toko milik Pak Tatang. 

2. Tetap Berada Di Gudang Pak RT 

Sebaiknya kalian tetap tinggal di gudang milik Pak RT sampai hutang-hutang orang tua sudah lunas. Kalian tidak perlu membayar uang sewa bulanan jika tinggal di Gudang. Dan juga lokasi Gudang dekat dengan Papan Pengumuman. Sehingga kalian tidak perlu jauh berjalan. 

3. Fokus Tingkatkan Skill 

Sambil sibuk bekerja, kalian dapat meningkatkan skill. Karena jika skill kalian sudah tinggi atau level max, kalian dapat mencari pekerjaan dengan gaji yang tinggi. Ada 3 Skill yang wajib kalian upgrade disini, yaitu Kecerdasan, Komunikasi, dan Fisik. Skill Komunikasi bisa kalian tingkatkan dengan berbicara dengan warga-warga citampi. Skill Fisik bisa ditingkatkan dengan sering mengunjungi Gym. Skill Kecerdasan bisa ditingkatkan di Warnet. Kalian juga bisa upgrade skill di Rumah/Gudang. 

4. Belanjakan Rc Dengan Hemat

Di awal game belanjakan Rc kalian dengan makanan yang harganya murah. Kalian tidak perlu membelikan hadiah mahal kepada warga/gadis di citampi terlebih dahulu. Fokuslah untuk melunasi hutang, karena tiap minggu jumlah nominal yang harus dilunasi akan semakin besar. Jika kalian sudah memiliki banyak sekali Rc, kalian dapat membeli sebuah sepeda seharga 1500Lp agar kalian bisa bergerak lebih cepat 

5. Kumpulkan Tiket Dengan Membantu Warga 

Kalian akan mendapatkan tiket dengan membantu warga yang sedang mencari barang. Biasanya barang yang dibutuhkan oleh warga citampi dapat kalian temukan di sampah-sampah yang berserakan di seluruh area. Tiket berfungsi untuk membuka/membeli beberapa menu dalam game. 

6. Jangan Terburu-buru Menikah Terlebih Dahulu.

Kalian tidak perlu terburu-buru untuk menikah. Kumpulkan uang sebanyak-banyaknya dan jangan lupa untuk meningkatkan skill sampai ke level maksimal. Kalian dapat membeli sebuah rumah jika hutang sudah lunas. Buat si player kaya terlebih dahulu dengan membeli mobil dan memiliki pekerjaan yang bergaji tinggi. Nantinya kalian dapat berkencan dan segera menikah dengan mudah.


Itulah beberapa tips dan trik bermain game Citampi Stories untuk pemula versi IntechGame. Jika ada hal yang kurang dimengerti, silahkan kirim komentar kalian dibawah. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter