-->

15 Game Java Terbaik Dan Terpopuler

Post a Comment
Game java pada saat belum munculnya hp android menjadi game yang sangat diminati para anak muda. Game java dapat dimainkan di hp yang mendukung format java/symbian seperti Nokia, Sony Ericsson, Motorola dan lain-lain.
Mungkin kalian sekarang sudah lupa bagaimana asyiknya bermain game ini, atau mungkin juga kalian masih ingat beberapa game java terbaik dan populer dibawah berikut.


1. PES 2010


Game sepakbola yang dikembangkan KONAMI ini menjadi koleksi wajib di hp para gamers dulu. Menariknya, game ini dapat kalian mainkan bersama teman dengan menggunakan Bluetooth. Selain di handphone, PES 2010 juga dirilis di versi PS (PlayStation).


2. Assasin's Creed : Revelation


Assasin's Creed : Revelation merupakan seri ke-4 dari sebelumnya yaitu Assasin's Creed : Brotherhood. Ada banyak fitur baru di Assasin's Creed ke 4 ini dibanding versi sebelumnya. Bagi kalian yang kangen main game ini, kalian bisa mendownload emulator java di hp android kalian. Dan juga game ini mendukung fitur touchscreen,


3. Mission Impossible 3


Game ini berasal dari film aslinya yang berjudul sama pula. Game bergenre aksi menembak ini bermisi untuk menghancurkan musuh dengan berbagai teknik dan trik yang keren. Pada game ini kalian dapat menggunakan karakter yang berbeda sesuai misi, adapun tokoh karakternya juga sama dengan yang ada di film.


4. Worms New Edition


Game yang satu ini menurut saya patut menyandang predikat game paling seru sepanjang masa. Game ini mengharuskan kalian mengalahkan cacing-cacing lainnya dengan menggunakan berbagai senjata. Ada banyak seri game worms yang lain, salah satunya Worms Armageddon.


5. Gangstar 2 : Kings Of LA


Game kembangan Gameloft ini disukai para gamers dulu karena mirip game GTA. Kalian bisa membunuh, mencuri mobil, merampok, membeli makanan dan senjata, dan masih banyak lagi. Ada banyak game "gangstar" lainnya yang tak kalah seru juga.


6. Asphalt 3 : Street Rules


Game Asphalt 3 ini merupakan seri ke-3 dari game Asphalt. Game bergenre balapan ini memiliki banyak mode balapan serta menghindari mobil polisi. Ada banyak seri game Asphalt yang salah satunya Asphalt 6 dengam grafiknya yang keren. Asphalt juga sudah terdapat di playstore dan dapat kalian mainkan di Android.


7. Diamond Rush


Diamond Rush merupakan game bertema petualangan dengan mengambil latar belakang di sebuah tempat berbatu (seperti gua). Di game ini kalian diharuskan berpetualang menelusuri tempat dan mengumpulkan berlian. Tak hanya mengumpulkan berlian saja, kalian juga harus mengalahkan hewan/monster dan mencari sebuah peti yang berisi berlian penting.


8. Ultimate Street Football


Dari judulnya. game ini merupakan game bergenre olahraga sepakbola. Namun menurut saya lebih ke futsal daripada sepakbola karena lapangannya yang kecil. Game ini menyuguhkan berbagai freestyle yang sangat keren dan beberapa teknik tendangan maut.


9. Modern Combat 4 : Zero Hour


Modern Combat 4 : Zero Hour merupakan game bergenre peperangan seri ke 4 dari game Modern Combat. Dengan alur cerita yang bagus dan grafik ui nya yang keren, game kembangan Gameloft ini menurut saya menjadi game perang paling seru.


10. Prince Of Persia : Forgotten Sands



Prince Of Persia : Forgotten Sands ini mengambil setting waktu antara The Sands of Time dan Warrior Within. Seperti Game Assasin Creed, Prince Of Persia menceritakan pengalaman sang Pangeran dalam petualangan di kerajaan.


11. Real Football 2010


Game Real Football ini menurut saya lebih keren dan menarik ketimbang PES. Namun masih kalah populer. Real Football 2010 ini grafiknya sudah lumayan dan ada bermacam mode permainan. Setting kamera di Real Football ini miring, membuat kontrol di game menjadi agak susah.


12. God Of War Betrayal


Game ini menceritakan sang tokoh utama, Kratos, yang bermisi menumpas musuh di berbagai kota/tempat. Game bergenre RPG ini menjadi game yang sangat populer di PS2 dan Java itu sendiri. Alur ceritanya juga menarik dan munculnya berbagai monster sangat menantang kita untuk mengalahkannya.


13. Zuma's Revenge


Siapa yang tak kenal dengan game "legend" ini ?. Meskipun hanya mencococokkan warna-warna bola saja, game ini ternyata membuat banyak gamers ketagihan. Selain di java, game ini juga dirilis di berbagai platform.


14. Danger Dash


Bila di Android, game ini mirip sekali dengan Subway Surfer. Meskipun hanya berlari melewati rintangan dan mengumpulkan koin saja, nyatanya game ini dulu sangat populer di kalangan para gamers.


15. Xtreeme Dirt Bike (Off-RoadOff-Road : Dirt Motocross)


Yang terakhir ini merupakan game yang cukup seru dan agak susah (sering jatuh). Selain balapan motor, kalian juga bisa freestyle saat melewati beberapa tanjakan.


Nah itulah beberapa game java yang dulu sangat terkenal dan populer versi IntechGame. Bila kalian ingin bernostalgia memainkannya kembali, kalian dapat mendownload Emulator Java di Playstore sehingga kalian bisa memainkan game-game java kesayangan. Bila ada kesalahan kata maupun yang lainnya harap maklum saja karena admin masih bocah TK. Segala Saran, Kritik, dan cemohan bisa dituangkan ke komentar di bawah.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter