-->

Misi High Noon & Cara Menyelesaikannya

Post a Comment

          Sekilas Tentang Misi High Noon


CJ sedang bersandar di pos yang berlokasi di Las brujas, Bone Count. Menunggu Frank Tenpenny dan koleganya tiba untuk mengambil berkas yang dibawa CJ. Sebuah mobil polisi yang dinaiki oleh C.R.A.S.H datang. Jimmy Hernadez menodongkan pistol ke arah CJ, sebelum Eddie Pulaski menyuruhnya untuk menyerahkan berkas itu. CJ pun menyerahkan berkas itu kepada Pulaski dan bertanya apakah CRASH (kelompok si Hernandez, Pulaski dan Tenpenny) akan meninggalkan dia secara damai sekarang?. Tenpenny bertanya pada Pulaski, yang mengatakan bahwa CJ telah “berhasil dengan baik” dalam melaksanakan tugas. Tenpenny diam-diam mengambil sekop di jok mobil dan memukul Hernandez hingga pingsan dan menuduhnya menjualnya ke Urusan Dalam Negeri, yang berarti bahwa semua pekerjaan yang CJ lakukan tidak akan membantu Tenpenny dan Pulaski ketika atasan mereka menahan dan melakukan pelanggaran atas beberapa pelanggaran tugas mereka. Tenpenny kemudian memerintahkan CJ untuk menggali kuburan, menyiratkan bahwa CJ juga akan menggali kuburannya sendiri. 


Tenpenny kemudian meninggalkan Pulaski untuk mengawasi CJ. Saat CJ menggali kuburan dibawah pengawasan Pulaski, CJ mencoba meyakinkan Pulaski bahwa Tenpenny dapat melanjutkan perilaku jahatnya. Namun Pulaski tidak percaya padanya. Ketika sedang menggali, tiba-tiba Hernandez sadar dari pingsannya dan mencoba menyerang Pulaski, namun Pulaski berbalik dan menembak Hernandez dan tubuhnya langsung jatuh ke dalam lubang galian. Beberapa saat kemudian, Pulaski melarikan diri menuju Mobil Buffalo-nya. Tapi CJ mengejarnya melalui padang pasir di Bandito.

Selama pengejaran, Pulaski mengejek CJ dengan menghina adik dan ibunya. Pada akhirnya CJ berhasil melumpuhkan Pulaski. Dan di akhir misi, akan ada scene dimana CJ bertanya pada Pulaski : 

CJ          :  “Adakah permintaan terakhir ?”
Pulaski   :  “ Yeah, Bisakah aku memperkosa adikmu?”
CJ pun mengatakan pada Pulaski bahwa Pulaski adalah “Bajingan Sampai Akhir” dan membunuhnya dengan tendangan keras di kepala. 


          Keanehan
                            Meskipun Pulaski terbunuh di misi High Noon ini, namun dia masih diberitakan “Melarikan Diri” oleh seorang reporter televisi saat meliput sidang Tenpenny dalam misi Rio, yang menyiratkan bahwa tubuhnya tidak ditemukan

         Bagaimana Cara Menyelesaikan Misi Ini ?
                            Kalian harus menangkap dan membunuh Pulaski. Disaat pulaski kabur dari kuburan, kejar pulaski dan pit mobil buffalo dia atau ledakkan saja mobilnya pakai bazoka. Setelah itu kalian bunuh si Pulaski. Jika kalian tidak menggunakan kode cheat, hati-hati karena Pulaski memakai pistol Desert Eagle yang bisa membunuh CJ dalam waktu yang cepat.

          Tips-Tips
                            Ada 2 tips dan trik untuk kalian untuk memudahkan kalian dalam menyelesaikan misi yang terbilang gampang-gampang susah ini. Gunakan cheat kode agar memudahkan menyelesaikan misi ini. Berikut ini tipsnya :
·                    Setelah kabur dari kuburan, Pulaski akan segera menaiki mobilnya. Kalian harus cepat-cepat menembak ban mobil buffalo milik pulaski. Jika ban berhasil ditembak, maka kalian akan mudah melumpuhkan si Pulaski karena dia tidak bisa mengendalikan mobilnya dengan baik. Tinggal bazoka saja mobilnya hingga hampir meledak, Pulaski akan keluar dari mobil dan bunuh Pulaski. 


·                    Gunakan MOD Teleporter, cegat pulaski di jalan yang akan dilewatinya dan bazoka mobil Pulaski hingga meledak, Pulaski akan keluar dalam keadaan sekarat. 


Sekian tips dan ulasan tentang misi GTA San Andreas-High Noon, semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca. Bila kalian masih belum paham, silahkan corat-coret dikomentar. Saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam penggunaan kata maupun kesalahan lainnya. Tolong beri saran dan kritik agar blog ini semakin bagus kedepannya. Segala dukungan, ejekan, hinaan serta caci-makian dapat kalian tuangkan dikomentar. Sekian Terima Kasih. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter