-->

Download PUBG Mobile 0.3.3 APK + Data

9 comments
                         Player Unknown's Battleground, Game bergenre Battle Royale ini sudah populer di kalangan para gamers. Sekilas tentang game PUBG, game ini merupakan game yang dikembangkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan penerbit BlueHole. Awal terbentuknya game ini didasari oleh MOD dari game ARMA 2 yang dibuat oleh Brendan Greene yang akhirnya dan berkembang dan menjadi permainan sendiri yang sekarang ini disebut PUBG. Dalam permainan ini, pemain bersama beberapa puluh lawannya akan diterjunkan dari pesawat dan pemain disuruh bertahan hidup sambil membunuh lawan hingga tersisa 1 pemain sebagai pemenang.

                        Permainan ini dirilis untuk versi komputer melalui Steam yang masih berstatus Beta pada Maret 2017, hingga akhirnya PUBG mengeluarkan rilis penuhnya pada tanggal 20 Desember 2017 dan pada bulan yang sama juga dirilis ke Xbox. Sementara versi Android dan iOS dirilis pada awal tahun 2018. Pada Maret 2018, PUBG versi PC telah terjual lebih dari 30juta kopi game dan memegang jumlah pemain terbanyak, mengalahkan DOTA 2 sebanyak lebih dari 3 juta, sedangkan versi Xbox terjual lebih dari 5 juta.

                    Nah diatas itu sekilas game dari PUBG, untuk memainkan dalam versi PC harus mengeluarkan uang Rp 200.000 untuk membeli satu akun PUBG di Steam. Daripada keluar duit banyak kan mending main di HP, simple dan gratis !

Download PUBG MOBILE v0.3.3 Android APK & Data 
                  Hadirnya PUBG versi Android & iOS ini dikembangkan oleh Tencent, sebuah perusahaan dari China. Dan awalnya PUBG versi android ini hanya ada di china dan akhirnya sekarang bisa kalian download disini GRATIS. Karena dari China maka bahasa gamenya juga menggunakan bahasa mandarin China, namun kalian tak perlu kawatir bahasanya bisa diubah ke bahasa lain termasuk Bahasa Indonesia. 

                     Versi awal dari game PUBG android ini menuai banyak kontra, salah satunya karena kontrol sentuhnya yang buruk dan membuat orang tidak nyaman memainkannya. Hingga versi 0.3.3 muncul banyak perbaikan diantaranya : semakin kompatibel dengan banyak perangkat, mendukung banyak bahasa salah satunya bahasa indonesia, fitur lainnya adalah pengguna Facebook dapat mengganti ikon in-game mereka. 

Silahkan Download Game PUBG Android dibawah ini.
*NB : Silahkan pindah file Data Obb, ke Penyimpanan Internal > Android > Obb 

DOWNLOAD
DOWNLOAD APK ONLY [36 MB][GOOGLE DRIVE]

DOWNLOAD DATA ONLY [673 MB][GOOGLE DRIVE]
Password RAR : intechgame

Tinggalkan Komentar dibawah ^_^

Related Posts

9 comments

  1. Kok data yg berformat .rar pas saya extraxt failed?

    ReplyDelete
  2. Wanna tips and trick to get Gold?
    click here: http://bit.ly/pubgmobilegold

    ReplyDelete
  3. password exstrak file datanya apa gan?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. intechgame sandinya ^_^ masa tidak bisa sih gan ?

      Delete
  5. Inji download nya susah bulak balik trus

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter