-->

Brandcode B81 ! HP Dengan Baterai Paling Awet Sepanjang Masa!

Post a Comment

Brandcode B81 ! HP Dengan Baterai Paling Awet Sepanjang Masa!

 

Sebagian dari kalian mungkin sudah mengenal ponsel ini. Brandcode B81 merupakan hp dengan desain body yang besar dan kokoh sehingga mirip sekali dengan HT atau walkie talky. Handphone ini sebenarnya merupakan produk lama dan populer sekitar tahun 2017. Dengan desain dan spesifikasi baterainya yang gahar, handphone ini populer dikalangan para pencinta outdoor

    Brandcode B81 memiliki kapasitas baterai sebesar 10.000 MaH, kita dapat menggunakannya sebagai Powerbank dadakan dan dapat seharian digunakan.

Spesifikasi Brandcode B81

Brandcode B81 memiliki layar sebesar 2.4 Inchi dan berat sekitar 300 gram. Dengan model body yang tebal dan kokoh sehingga membuatnya tahan banting dan tentunya awet. Desainnya dan warnanya yang khas “Adventure” membuat HP ini cocok untuk aktivitas outdoor dan petualangan.

Brandcode B81 memiliki antena yang dapat ditarik dan untuk membantu memperkuat jaringan sinyal. Selain itu juga dilengkapi senter pada bagian atas. Brancode B81 juga mendukung Dual SIM Card serta mendukung jaringan internet. Namun ponsel ini hanya memiliki jaringan 2G dan kapasitas memori internal yang sedikit sekali. Kalian dapat mengatasinya dengan menambahkan kartu memori dengan kapasitas maksimal 8GB.

Fitur lainnya, Ponsel ini dibekali kamera berkapasitas 3 Megapixel dan flash serta fitur Radio FM yang dapat disetel tanpa menggunakan headset. Selain itu Brandcode B81 mendukung MP3 , MP4 dan juga Bluetooth untuk mendukung transaksi file. Handphone ini dibekali dengan speaker  yang lumayan gahar sehingga cocok sekali untuk kalian yang suka menyetel musik nonstop tanpa bantuan Speaker luar.


Memang spesifikasi yang dimiliki Brandcode B81 ini cukup rendah namun kembali pada kapasitas baterainya yang membuat daya tarik tersendiri bagi para pembeli. Bayangkan dengan daya baterai 10.000 MAh tersebut dapat membantu daya hidup ponsel tersebut selama berhari-hari. Kalian dapat menekan tombol kuning pada bagian pinggir HP agar dapat digunakan sebagaii Powerbank.

Brandcode B81 pada tahun sekarang dibanderol dengan harga sekitar 390 ribuan. Dengan melihat kelebihan ponsel diatas tentu harga tersebut lumayan bersahabat. Karena sudah lama sekali dan kalah pamor dengan smarphone, HP ini cukup susah dicari di konter-konter hp. Namun kalian dapat mencarinya dengan mudah di Online Store (Shopee, Tokped dsb)

Sekian dulu tentang review Brandcode B81. Bila kalian pernah atau memiliki ponsel ini, tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter