-->

Stand Out ! Battle Royal Dalam Virtual Reality

             
                  Bagaimana jadinya ya jika game bergenre Battle Royale dikemas dalam sistem teknologi Vritual Reality atau VR ? Pasti seru dong dan sangat menegangkan. Pastinya bikin suasana dalam game hidup dan kita seperti ada di dalam permainan survival. Emang ada ? Ya ada dong, (kalo ga ada ya ga jadi nulis artikel ini hhh) Game yang saya maksud tersebut adalah Stand Out ! Game kembangan dari Raptor Lab ini dimainkan dengan alat controller dan VR. Jadi ga kebayang kalau saya yang main pasti berantakan dah kamar sangking serunya 😂 
                   
               Game Stand Out saat ini secara resmi didukung oleh HTC Vive dan Oculus Rift Controller. Kedua alat tersebut merupakan alat yang wajib bila kalian ingin memainkan game ini.

              Kalo bicara soal grafik menurut saya sih lumayan keren gaes, tapi masih bagus PUBG 😂
karena yang membuat unik dari Stand Out ini adalah cara bermainnya yang harus menggunakan VR dan Controller, jadi bagi kalian yang pengen main game ini silahkan rogoh dompet buat beli HTC Vive Virtual Reality dan Oculus Rift Controller. Tema gamenya pun sama aja kayak PUBG, survival, petualangan dan saling membunuh demi bertahan hidup dan memenangkan permainan. 

                     Dengan menggunakan VR pastinya membuat kalian yang memainkannya seolah ada di dunia virtual game tersebut. Dan terasa sekali suasana menegangkan mempertahakan nyawa hingga tersisa satu nyawa saja sebagai pemenang. Oh iya hampir lupa gaes, ini ada spesifikasi bagi kalian yang mau main Stand Out :

                              Minimum Requirement :
                              CPU           :  Intel Core i5 
                              GPU           :  NVIDIA GTX 1070
                              RAM          :  4GB
                              OS              :  Windows 10 64bit
                              Free Space  : 4GB 

                              Recommended Requirement :
                              CPU            :  Intel Core i7
                              GPU            :  NVIDIA GTX 1080
                              RAM           :  8GB
                              OS               :  Windows 10 64bit
                              Free Space  :   4GB

                  Waw tinggi sekali spesikasi game ini meskipun spesifikasi minimum. Gimana gaes ? setelah liat spesifikasinya pada mau main ga ? 😂 liat aja bikin dompet merinding, tapi pasti kekosongan dompetmu terbayarkan oleh keseruan game ini. Untuk harga game ini cukup murah kok gaes (pas summer sale 😂) hanya Rp 120.000 lebih murah dari PUBG serta ukurannya lebih kecil dari PUBG. Kalo saya sih nunggu winter sale aja gan sama jual rumah 😂 

                Sekian pembahasan tentang game Stand Out hari ini, moga aja bertambah luas wawasan gamenya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter