-->

Tips Dan Trik Cara Bermain Game Silent Castle Android

Post a Comment

Tips Dan Trik Cara Bermain Game Silent Castle Android

   Sebagian dari kalian mungkin sudah pernah melihat iklan game ini sering berseliweran di sosmed kita. Atau mungkin ada yang sudah pernah memainkannya. Silent Castle merupakan game bergenre strategi horror yang dirilis pada tahun 2022 kemarin oleh BEP1C Studio.

    Kita berperan sebagai penyintas yang memiliki skill atau keahlian tertentu untuk bertahan dari serangan monster atau Soul Reaper. Kita harus memikirkan strategi bagaimana agar dapat bertahan hingga waktu habis atau fajar menjelang. Setelah penyintas memasuki ruangan/room dan tidur kita dapat mengumpulkan uang atau emas untuk mengupgrade kekuatan pintu, menambah atau mengupgrade turret dan membeli barang-barang penunjang lainnya. Pada saat awal-awal bermain, admin begitu kesulitan bertahan hingga waktu habis. Dikarenakan musuh/soul reaper yang terlalu kuat serta strategi yang kurang efektif.

      Silent Castle terbagi menjadi 2 mode. Ada Mode Endless yaitu kita harus bertahan selama mungkin dari serangan reaper dan Mode Survival yang memiliki 1-18 Level permainan yang maksudnya semakin besar level maka semakin susah juga untuk menang. Dalam mode Survival kita akan memilih satu tokoh penyintas, dalam gameplay kita tidak sendiri namun ada 4/5 penyintas lain dan sesegera mungkin kita harus mencari ruangan dan segera tidur. Total ada 6 karakter penyintas dan 3 Karakter Soul reaper yang kesemuanya memiliki skill kemampuan berbeda. Ada karakter penyintas Murid yang tiap detik kita mendapatkan tambahan 1 emas tiap menaikkan level tempat tidur, atau karakter Reaper seperti Ratu Darah yang dapat menghilangkan barang milik kita secara tiba-tiba . Di Silent Castle kita juga dapat berperan sebagai Reaper untuk menyerang penyintas yang tertidur. Namun kita harus mengumpulkan potongan fragment dengan bermain dan mengalahkan si reaper terlebih dahulu. Dibawah ini Admin akan memberikan sedikit Tips dan Trik agar Menang di mode survival game Silent Castle versi IntechGame, simak caranya.

 

11. Gunakan Karakter Murid.

Jika kita berperan sebagai penyintas. Gunakan tokoh Murid atau gadis karena kita akan mendapat emas lebih banyak. Tiap kita mengupgrade tempat tidur. Emas yang kita dapatkan perdetik bisa lebih banyak daripada tokoh yang lain.


22. Prioritaskan Untuk Upgrade Pintu Dan Tempat Tidur Terlebih Dahulu.

e Setelah memasuki ruangan. Kita jangan terlalu bernafsu untuk membangun turret dan membunuh Reaper. Selagi Reaper masih dalam level rendah kita fokuskan dalam meningkatkan Pintu dan meningkatkan Tempat Tidur. Kita juga dapat membangun tenaga surya sedini mungkin agar segera dapat membangun Alat perbaikan pintu otomatis.


33. Cari Ruangan Yang Memiliki Lokasi Strategis.

Maksud dari admin kata strategis disini berarti carilah ruangan/room yang berada ditengah atau setidaknya saling berdampingan dengan penyintas yang lain. Penyintas lain sering membangun turret terlebih dahulu ketimbang mengupgrade yang lain, sehingga kita yang berada didekatnya akan terbantu dan bisa fokus untuk mengupgrade tempat tidur dan Pintu. 


44. Segera Beli Bangunan Penunjang.

Setelah Emas sudah cukup dan tenaga listrik/surya terkumpul. Belilah turret dan ATM. Kita dapat membeli 5/6 Turret dan 1 ATM. ATM disini berfungsi sebagai penambah emas melalui turret. Tiap 1 Hit turret akan menghasilkan emas. Belilah Salib dan AC yang cukup banyak untuk menghambat attack speed reaper. Untuk menambahkan attack speed turret kita bisa membeli alat elektromagnetik menggunakan listrik/tenaga.


55. Mainkan Secara Online atau sambil Menghidupkan Data.

Cara ini merupakan cara terakhir versi Admin. Jika kita bermain mode survival jika kita bermain secara online, kita akan mendapatkan airdrop berisi emas atau barang secara gratis. Di menit-menit pertama kita bisa mendapat 300 Emas melalui airdrop gratis sehingga bisa membantu mengupgrade bangunan secara cepat. Namun setelahnya kita harus melihat iklan terlebih dahulu untuk membuka airdrop. Jika kita dalam kondisi  terdesak di detik-detik terakhir dan HP pintu tinggal sedikit, kita bisa membeli shield menggunakan gem. Atau juga mengupgrade pintu melalui iklan.

 

Itulah beberapa tips dan trik cara bermain game Silent Castle versi IntechGame. Mungkin menurut admin ada beberapa tips yang menurut kalian kurang worth it atau kurang mudah dipahami. Kalian bisa langsung komentar dibawah.

 

Pencarian : cara bermain game silent castle, tips menang di silent castle, cara memainkan silent castle android.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter