-->

Download Addons K3 Premium

                    Sebenernya dah lama pengen saya share, tapi takut kuota habis 😆 (Adminnya lagi ga ada kuota gaes) Ok malam ini saya akan membagikan content train simulator 2009 yaitu 1 set K3 Premium 0 17 + Kereta Makan Premium 0 17. Kita bahas sejenak dulu kereta ekonomi kelas premium terbaru dari INKA ini. Sebelumnya saya memang sudah membagikan konten-konten trainz diatas.

   

Mengenai Kereta Ekonomi AC Premium Terbaru 2017                   
                       Kereta Ekonomi AC Premium (New Image 2017) merupakan subkelas terbaru milik PT Kereta Api Indonesia. Kereta ini merupakan kereta hasil buatan dalam negeri, yaitu hasil produksi dari PT INKA Madiun. Kereta ekonomi premium ini memiliki dimensi dan karakteristik tempat duduk yang sama dengan subkelas sebelumnya (Ekonomi AC New Image 2016), yakni 40 tempat duduk menghadap kedepan dan 40 lainnya kebelakang.

           Konten ini bersifat Gratis FREE! Dilarang memasukkan/mereupload ulang AddOns ini tanpa persetujuan dari Creator. Polygonnya rendah semua gaes antara 5000-8000 saja. Dan konten ini boleh di convert ke Train Simulator Android.


                   
       
Creator Mesh :  ZA
Skin                :  ZA

Fitur Dari AddOns : Fitur Nightmode Kaca
Selebihnya merupakan kekurangan 😆 (Maklum, saya memang pemula jangan dibully gaes 😆)
Silahkan Download Addons K3 Premium dibawah ini : 
  
Link Download :  [ZA] K3 Premium    [Google Drive]
                             [ZA] MP3 Premium  [Google Drive]
          
                Nantikan konten lainnya juga gaes, tetep pantengin terus ini blog, bikin bookmark aja kalo bisa 😂 . Cari di bagian Tab Train Simulator Content, tinggal pilih-pilih terus download. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter