-->

Download Game Papa's Full Edition

           
                          OK, kembali lagi bersama saya si admin yang tampan dan mempesona 😝 karena di artikel tadi kita sudah bahas-bahas trending game. Maka kali ini saya akan membagikan sebuah game flashplayer yang mungkin sudah tak asing lagi di telinga kalian. Yak Papa's Game, merupakan game kembangan dari Flipline Studios yang bergenre memasak. Meskipun memasak kan tidak ada salahnya kalo kaum lelaki memainkannya 😝 saya dulu suka banget main game ini, terutama yang Papa's Burgeria, sumpah seru banget (rugi gaes kalo kalian ga main 😝 terutama cewe ). Game ini sudah ada dari saya SD gaes jadi udah lama banget, dulu saya main game ini di friv sama games.co.id. Dan sudah ada juga versi androidnya. Tapi yang saya share disini itu versi PC nya

              Sebelum melangkah ke inti acara kita 😝 tak ada salahnya kan ngobrol-ngobrol dulu tentang game Papa's ini 😂 . Game ini bercerita tentang koki asal italia yang bernama Papa Louie yang berbisnis jualan pizza. Kalo kalian tidak tau siapa itu Papa Louie itu lho, di game ada orang berkumis melingkar kayak sheriff dan kepalanya yang botak ditutupi oleh topi kokinya. Nah ngobrolnya sudah selesai waktunya lets go !

                 Keren ga gaes ? bikin perut meriang 😝 oh iya ada 10 varian game Papa's yang saya share disini :  Papa's Burgeria, Papa's Taco Mia, Papa's Wingeria dan lain lain
Gamenya sudah saya satukan di RAR jadi ukurannya 73 MB lebih 😝 Karena game ini berformat .swf maka diperlukan aplikasi Flashplayer untuk membukanya, tenang aja udah saya siapin -,- atau kalau punya GOM Player bisa juga loh gaes lewat situ.

Nih g usah rewel silahkan bungkus aja 

LINK Papa's Full Edition :  DOWNLOAD [Google Drive][73MB]
LINK Adobe Flashplayer :  DOWNLOAD [Google Drive][16MB]

           Sekian artikel tentang download game Papa's Full Edition hari ini, semoga saja bisa menghibur kalian yang lagi galau. 

#Tags : download game papas

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter