-->

Review dan Spesifikasi Lenovo A1000 ! HP Super yang Murmer !

          Smartphone yang satu ini kemungkinan cocok untuk kawan-kawan yang ingin memiliki Hengphone spek gahar namun dengan harga yang murah meriah. Kawan-kawan tidak perlu merogoh kantong dalam2 dan tidak perlu merogoh kantong teman (itu mah ngrampok pakk) karena dengan harga kurang dari Sejuta Hengphone pada gambar dibawah ini sudah bisa dibungkus (Hihi download gambarnya aja pakk)


Review dan Spesifikasi Lenovo A1000
        Kebetulan sekali Hengphone punya saya juga Lenovo A1000 jadi bisa mereview isi dari HP buatan Lenovo ini. Sebelum itu, saya akan paparkan Spesifikasi dari Hengphone ini :

  • CPU  : Speadtrum SC7731 Quad-Core 1.3 GHz
  • GPU  : Mali 400MP2
  • RAM : 1 GB
  • ROM : 8 GB (Up to 32 GB)
  • Android : 5.0 Lollipop
  • Baterai : 2000 mAh 
  • Kamera : Kamera belakang berukuran 5 MP  sedangkan kamera depan    menggunakan kamera VGA berukuran 0.3 MP
  • Layar : 4" (800x480)
  • Data/Jaringan : EDGE, 3G, HSPA+
          Nah diatas sudah saya paparkan spesifikasi singkat Hp Lenovo A1000. Dilihat dari ukuran layarnya Hp ini tergolong agak kecil. Namun jika melihat spesifikasi lainnya, Tentunya tak akan menjadi masalah. Lenovo A1000 sudah menggunakan sistem Android 5.0 Lolipop gaes, nggak bakal kalah sama Hengphone lainnya!. Dari Processor/CPU serta GPUnya saja sudah menunjukkan bahwa HP ini tangguh. Ditambah baterai 2000 mAh yang dapat menemani kawan2 selama 9 jam lebih!. Lenovo A1000 juga diperkuat dengan RAM berukuran 1GB serta ROM 8GB membuatnya tangguh jika berhadapan dengan game-game agak berat tanpa lag!. Fitur lainnya dari Lenovo A1000 adalah mendukung Dual SIM Card.

Postingan ini pu ditulis pake Hengphone Lenovo A1000

Harganya sudah saya jelaskan tadi, tidak sampai 1 juta. Hanya Rp 699.000 Murah Sangattt! Namun bukan murahan!!

            Saya sendiri ketika menggunakan/bermain game dengan Lenovo A1000 ini jarang sekali mengalami lag atau hang. Padahal gamenya tergolong keras dan agak berat (padahal pernah sih lag, tapi ya jarang hehe) 
Game-Game yang pernah saya mainkan di HP ini antara lain : GTA San Andreas, Mobile Legend, Garena AOV, Garena Free Fire, Pointblank Strike, Asphalt 8, Dream League 2019, Bully, dan masih banyak lagi (lupa)

         Salah satu kekurangan dari Lenovo A1000 ini menurut saya terletak pada kameranya. Meskipun berukuran 5MP namun tidak terdapat fitur Auto Focus, sehingga bila ingin memotret tulisan kecil akan blur atau tidak jelas. 
   
      Mungkin sampai disini saja Review & Spesifikasi Lenovo A1000 ini. Bila Pembaca kurang berkenan atau tidak puas silahkan googling saja sana ! Atau beli aja HP nya, terus review sendiri aja ! Wkwkwk canda.

#Tags : Review lenovo A1000 Spesifikasi Lenovo A1000

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter