-->

10 Game Facebook Lawas Paling Populer

Post a Comment
       Facebook memiliki beragam game mulai dari yang bergenre tembak-menembak, RPG, memasak, merias, strategi, puzzle dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak game, ada beberapa game yang sangat populer dan ngehits di zaman dimana penulis masih alay-alay nya.

        Beberapa game ini pasti pernah kalian mainkan sendiri atau bersama teman kalian. Pasti kalian bakalan familiar banget sama game-game legendaris facebook ini :

10 Game Facebook Lawas Paling Populer

1. Ninja Saga


     Semua pengguna facebook pasti pernah mendengar atau memainkan game legendaris ini. Mulai dari bocah alay hingga dewasa pasti ke warnet cuma mau chattingan sama bermain game ini.  Game bergenre RPG ini menyajikan petualangan seru ala anime Naruto. Dimana kalian bisa melawan musuh dengan jurus-jurus mirip jutsu di anime Naruto.

2. Pet Society


       Masih ingatkah kalian dengan Pet Society  ? Yap game legendaris buatan Playfish Studios ini sangat menarik minat para pengguna facebook. Game ini biasa dimainkan teman cewek saya dulu. Kalian bisa mendekor rumah, mengganti pakaian dan berinteraksi dengan pengguna lain. 

3. Perjuangan Semut


     Siapa sih yang ga kenal sama game paling legendaris ini ? Saya yakin pasti kalian-kalian yang baca pernah memainkannya. Di game ini, kalian harus melawan semut dari pengguna lain 1 vs 1 dengan menggunakan senjata yang kalian miliki. Ada beragam senjata yang dapat kalian pakai, saya dulu suka sekali memakai buah durian karena damage nya gede hehhe. Sangking banyaknya pemain game ini, servernya pun juga sangat banyak.

4. Dragon City


     Di game ini selain kita merawat naga, kita juga bisa mengadu naga-naga jagoan kita dengan naga milik orang lain. Banyak sekali jenis-jenis naga yang bisa kita rawat, mulai dari yang memiliki kekuatan biasa hingga kekuatan langka. Pokoknya seru banget, kalian bisa mencari game ini di playstore. 

5. Mafia Wars


     Yang keempat ada Mafia Wars, game ini pernah saya mainkan (meski jarang sekali) karena bisikan seorang teman. Game ini mirip strategi menjadi seorang Mafia besar. Meski sekarang ditutup, banyak pemain-pemain yang merindukan game ini.

6. Wild Ones


      Pernah mendengar game Worms ? Yap, game dengan karakter hewan lucu ini memiliki gameplay mirip game worms dan perjuangan semut. Dulu game ini sangat digandrungi masyarakat facebook karena seru dan mudah sekali untuk dimainkan. Game ini ditutup pada tahun 2013, namun pada Agustus 2019 kemarin dari Fanspage resmi Wild Ones di facebook mengabarkan kalau game ini akan dibuka lagi. Wah tentu kabar yang sangat menggembirakan. 

7. Top Eleven Football Manager


      Dari namanya mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game manager sepakbola ini. Sama seperti game game manager football lainnya, disini kita bertanggung jawab sebagai pelatih sebuah tim (tim kita sendiri), mulai dari mengatur pemain, transfer pemain, dan mengatur sarana lainnnya seperti stadion. Jaman dulu sebelum ada android, teman-teman saya selalu menyempatkan bermain game ini di warnet. 

8. Social Empires


      Alur gamenya menurut saya sama dengan game Dragon City. Bedanya di dragon city menggunakan naga, sedangkan Social Empires peradaban manusia. Kalian berperan sebagai "raja" yang mengatur kerajaan kalian dengan membuat sebuah prajurit untuk perang, membuat pertahanan wilayah, dan mengatur perkebunan untuk mendapatkan koin/point, dan masih banyak lagi. 

9. Texas Holdem Poker Zynga


      Tidak banyak info yang saya akan saya berikan disini, karena saya sendiri tidak pernah sama sekali memainkan game ini. Hanya, orang-orang dewasa di warnet tempat saya rajin sekali bermain game ini. Dilihat dari judulnya saja pasti permainan kartu poker yang tak jauh dari kata judi. Meski begitu, banyak juga orang-orang yang suka membuka game ini.

10. Train Station


      Mungkin terdengar agak asing sewaktu kalian membaca judul game ini. Bagi saya game ini tidaklah asing, namun malah seru. Didalam game ini kita bisa membeli sebuah rangkaian kereta, lalu mengatur perjalanannya ke sebuah tempat. Dan setelah kereta kembali, kita bisa mendapatkan sejumlah uang yang nantinya untuk membeli kebutuhan lainnya. Kita juga bisa mendekorasi stasiun kita, atau mengatur rangkaian kereta. 

Yap itulah beberapa game facebook legendaris paling populer dan hits di masanya. Mungkin diantara kalian ada yang ingin bernostalgia dengan game-game diatas ? 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter