-->

Cara Menyelesaikan Cube Escape Harveys Box

Post a Comment

           Cube Escape merupakan game teka-teki yang dibalut dengan suasana horror dan cerita yang misterius. Game buatan Rusty Lake ini menceritakan seorang detektif bernama Dale Vandermeer yang sedang menyelidiki kasus wanita yang mati secara misterius. Sang Detektif akan mengajak kita berpetualang di tempat misterius dalam pencarian sebuah Kubus.

        Ada banyak seri game Cube Escape, salah satunya Cube Escape : Harveys Box. Di seri game ini, kita akan memecahkan sebuah misterk didalam sebuah kotak kardus. Bagi kawan-kawan yang kesusahan dalam menyelesaikan misteri ini, Silahkan ikuti cara dibawah ini satu per satu.

Cara Menyelesaikan Cube Escape Harveys Box

1. Ok dilangkah pertama ini kita kumpulkan dulu potongan kertas Buah Mangga dan Not Lagu yang nanti akan kita gunakan sebagai petunjuk. Kumpulkan lalu pasang hingga seperti gambar dibawah :


Untuk lokasi potongan kertasnya :
  • Di bawah gelas hijau
  • Di belakang domino
  • Di dalam kotak korek api yang bagian bawah
  • Di belakang buah mangga

2. Selanjutnya, klik Buah Mangga. Lalu klik bagian durinya hingga panjangnya sesuai dengan aturan di petunjuk kertas tadi. Jika berhasil, mangga tersebut akan terbuka.


Klik bagian dalam mangga tersebut. Klik terus hingga kalian melewati tangga-tangga dan sebuah kardus yang terbuka. Klik dan kita akan menuju scene berikutnya.

3. Cari sebuah Sisir lalu klik sisir tersebut. Kita akan bermain not lagu, petik bagian-bagian sisir tersebut sesuai not pada potongan kertas tadi sebelumnya. Untuk memudahkan kalian menyelesaikan ini, silahkan ikuti saja bagian-bagian yang sudah saya siapkan secara berurutan : B - B - D - D - B - B - #G - A - B - D - B - A - #G - A . Jika kalian benar, maka akan muncul sebuah Kunci dan ambil kunci tersebut



4. Gunakan kunci tersebut untuk membuka sebuah kotak yang berada disamping sisir. Lalu ambil Pisau, Rokok, dan Kertas Petunjuk yang akan berguna di puzzle lain.

5. Cari sebuah Domino, pasang dan urutkan agar tiap domino berurutan. Bagi yang masih bingung di puzzle domino ini, ikuti saja gambar dibawah ini : 


Klik sobekan kertas tersebut dan kalian akan mendapat sebuah Kertas Petunjuk

6. Ambil sebuah Batang Korek di kotak korek bagian atas. Hidupkan batang korek api dengan cara klik batang korek tersebut ke kotak korek api.


7. Pergi ke ke bagian permukaan kardus yang terlihat seperti seperti ada sesuatu yang melubanginya : 


Tusuk bagian kardus yang terlihat "bolong" tersebut menggunakan Pisau.


Tusuk hingga kardus tersebut jebol dan akan muncul sebuah burung yang nantinya menjadi petunjuk di puzzle selanjutnya.

8. Pergi ke tempat yang terdapat Gelas, Burung Gagak, dan Ikan. Ambil Rokok dan tempatkan di mulut ikan, lalu bakar rokok tersebut menggunakan batang korek. 
Selanjutnya, buatlah posisi burung dan ikan sesuai dengan petunjuk dari kertas tadi.



Jika posisi sudah benar, ketuk gelas tersebut menggunakan Sendok maka akan muncul cairan merah di dalam gelas.

9. Pergi ke tempat berlubang tadi, klik si burung. Burung tersebut akan mengeluarkan not yang harus kita ingat-ingat. Selanjutanya kita kembali lagi ke tempat gelas yang tadi.


Ketuk gelas tersebut hingga mengeluarkan nada/not yang sesuai dan berurutan dengan petunjuk dari si burung tadi. Ubah cairan dalam gelas dengan dengan mengklik cairan tersebut untuk mengubah nada/not lain.
Jika kalian berhasil maka burung putih tadi akan menghilang.

10. Pergi ke Toples yang berisi lalat. Buka tutup toples tersebut menggunakan pisau. Selesaikan puzzle ini dengan petunjuk yang sudah kita dapat tadi 


Namun, bila kalian masih bingung dengan puzzle ini. Silahkan ikuti saja urutan lalat seperti gambar dibawah : 


Ambil 3 buah lalat yang bersinar tersebut

11. Ambil Peniti yang terdapat di samping mangga. Pasang peniti tersebut ke bagian kardus yang terdapat 2 lubang kecil (berada di samping kiri toples lalat) Jika sudah terpasang, klik Tali diatasnya. Klik hingga tali tersebut turun dan mengikat peniti.


12. Di rintangan yang terakhir ini kita akan melawan sang iblis hitam. Pergi ke bagian atas kardus, dan sang iblis akan muncul. Kalahkan iblis tersebut dengan menggunakan lalat bercahaya tadi. Lakukan dengan cepat atau dia akan membunuh kita


Bila Sang Iblis Hitam sudah kalah, ambillah Kubus Hitam. Dan Congratulation kalian sudah menyelesaikan series Cube Escape Harveys Box

       Sekian artikel saya tentang Cara Menyelesaikan Cube Escape Harveys Box ini. Semoga bermanfaat bagi kalian, dan bagi kawan-kawan yang masih bingung bisa ditanyakan langsung di kolom komentar

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter