-->

10 Game Petualangan Horror Android Offline Terbaik

Post a Comment
10 Game Petualangan Horror Android Offline Terbaik

   Game bergenre Escape/Horror/Adventure merupakan game yang digemari oleh banyak orang. Biasanya game ini mengharuskan kita memecahkan suatu teka-teki/puzzle untuk menyelesaikan sebuah misteri atau menamatkan story. Game ini tidak akan membuat bosan dan jenuh karena alur cerita gamenya akan membuat kita semakin penasaran dan tidak monoton. Apalagi jika game tersebut bergenre Horror Misteri, tentunya dapat membuat kita semakin penasaran untuk memecahkan misterinya. Selain itu, otak kita juga akan terasah karena banyak sekali teka-teki yang harus dipecahkan dan membutuhkan ketelitian serta kecerdikan agar kita bisa menyelesaikan kasusnya.

        Ada banyak sekali Game-game bergenre Petualangan Horror yang berbau misteri di playstore, kita dapat mengunduhnya secara gratis dan dapat dimainkan secara offline (full offline). Kita hanya perlu mengklik suatu benda atau objek untuk di kumpulkan, untuk dikombinasi menjadi barang baru atau mencari clue untuk sebuah sandi/password. Dibawah ini Admin akan memberikan kalian saran Game Escape Horror Misteri terbaik versi Intechgame. Diantaranya,

1. Cube Escape Series


     Cube Escape merupakan seri game yang bercerita tentang seorang detektif bernama Dale Vandermeer dalam menyelidiki kasus kematian seorang waita bernama Laura Vanderboom. Kita akan dibawa oleh serangkaian cerita seru dan penuh dengan misteri. Kalian harus memecahkan banyak teka-teki atau puzzle untuk menemukan sebuah cube atau kubus yang dalam artian kubus ini adal

ah kunci untuk menyelesaikan kasus ini. Cube Escape merupakan game favorit admin dan tidak pernah bosan memainkannya. Banyak sekali seri dari game ini diantaranya, Cube Escape : Case 23, Theatre, Birthday, Cave, Paradox serta masih banyak lagi dan kesemuanya memiliki benang merah atau memiliki clue yang bersambungan dengan yang lain.

2. The Girl In The Window

         Game yang dibuat oleh developer Dark Dome ini juga bercerita tentang seorang detektif dari kepolisian yang sedang memecahkan kasus kematian dua pasangan kekasih yang dibunuh oleh pria misterius penganut ilmu hitam. Alur ceritanya bernuansa horror dan sering terdapat scene sosok misterius yang mampu membuat bulu kuduk kalian merinding. Selain The Girl In The Window, Dark Dome sudah merilis beberapa game escape diantaranya Nowhere House, Haunted Laia, Ghost Case dan masih ada beberapa lagi dan story gamenya juga bersambung satu dengan yang lain.

3. DISTRAINT Pocket Pixel Horror

         Kali ini merupakan game 2D pixel Psikologikal misteri yang dirilis oleh Jesse Makonen. Game ini lebih membawa kita hanyut dalam storyline petualangan seorang pemuda yang bekerja sebagai agen properti. Game ini sarat akan kesedihan dan mampu membuat perasaan kalian menjadi baper, namun juga mampu membuat kalian merinding oleh ceritanya yg penuh misteri. Awalnya game ini dibuat untuk platform PC, namun kalian sekarang dapat mengunduhnya secara gratis di Playstore.

4. Dentures And Demond


Sama dengan game yang diatas, Dentures & Demond juga merupakan game Pixel 2D bergenre Horror Adventure yang dirilis oleh Sui Arts. Bedanya meskipun game ini benuansa misteri horror, storylinenya terdapat komedi yang mampu menghilangkan sedikit suasana horror. Game ini bercerita tentang petualangan beberapa bocah yang memecahkan misteri seorang pemuja setan. Game ini memiliki ending yang berbeda, kalian harus teliti dalam mengambil keputusan untuk mendapatkan good ending. Sui Arts juga merilis Dentures And Demond 2 serta yang terbaru yaitu Moth Lake. Game ini sangat rekomended menurut admin.

5. Forgotten Hill Series

Seri game forgotten hill merupakan game Escape yang kuat sekali nuansa horrornya serta sering terdapat jumpscare sosok seram. Puzzlenya menurut admin relatif mudah, storylinenya pun tidak membosankan dan dijamin membuat kalian penasaran. Ada beberapa seri game Forgotten Hill yang dapat kalian download gratis di playstore.

6. Dream Escape-Room Escape


Dream Escape memiliki Storyline yang sangat panjang serta banyak sekali puzzle serta teka-teki yang harus kalian pecahkan. Karena alur ceritanya yang panjang, kalian akan dibawa ke beberapa tempat mengerikan dan menakutkan. Dream Escape memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi sehingga kalian harus teliti dan mampu mengolah logika.

7. Strange Things

Game ini lebih mirip dengan game RPG petualangan dengan sedikit bumbu misteri dan horror. Namun meskipun begitu, game ini sangat tidak membosankan. Sama seperti filmnya, Strange Things bercerita tentang petualangan beberapa anak muda.

8. Strange Case : The Alcemist

Game ini bercerita tentang seorang detektif yang memecahkan kasus pria misterius. Kalian akan dibawa ke beberapa tempat berbeda. Game ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup rendah, sehingga kalian akan cukup mudah menyelesaikannya.

9. True Fear : Forsaken Souls 1

True Fear Forsaken Souls 1 adalah game trilogi escape horror yang berkisah tentang petualangan dalam memecahkan misteri kematian ibu dan pencarian saudara yang hilang. Game ini terdapat beberapa scene-scene menyeramkan dan puzzle yang tidak membosankan.

10. Granny

Siapa yang tidak kenal game ini? Granny merupakan game escape first person view. Banyak sekali yang sudah memainkan game ini. Bercerita tentang melarikan diri dari rumah Nenek yang menyeramkan. Kita harus berpetualang didalam rumah dan mengumpulkan benda dan alat untuk membantu kita melarikan diri. Tapi jangan membuat berisik karena Granny akan mencari dan mengejar kita.

Mungkin itulah beberapa Game Petualangan bernuansa horror misteri versi IntechGame. Mungkin jika kalian ingin menambahkan atau ada yang kurang dimengerti bisa ditanyakan di komentar.

Pencarian : rekomendasi game horror android offline, game petualangan misteri terbaik, apk game horror petualangan, game petualangan offline terbaik.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter