-->

5 Fakta Menarik di Game Citampi Stories

Post a Comment

 

Citampi Stories selalu memiliki hal yang menarik dan unik untuk dibahas. Mulai dari masalah percintaan, pekerjaan, dan bagaimana tentang cara hidup bermasyarakat. Ada banyak sekali tokoh atau karakter yang memiliki sifat dan keunikan tersendiri. Masih ada banyak rahasia atau easter egg yang membuat penasaran para Citampers ketika bermain.

       Admin akan berbagi hal menarik dan unik tentang game Citampi Stories berikut. 

1. Sosok Hantu Kuntilanak.

Terdapat sosok Hantu mirip kuntilanak dalam game Citampi Stories. Hantu tersebut bernama Suci Asih. Di awal game, kalian dapat menemui asih di kuburan depan gudang pak rt pada tengah malam. Asih ini ternyata merupakan hantu yang suka mencuri kopi milik Pak Tio, si satpam desa. Uniknya kalian dapat berkencan atau bahkan menikahi si hantu cantik ini. Tentunya dengan beberapa syarat. Untuk dapat berbicara dengan asih kalian harus memiliki baju pocong. Asih sangat suka diberi makanan sate atau bunga. Sate dapat kalian beli di Area 5, lokasinya berada di pojok kanan bawah dan hanya muncul pada hari senin sekitar jam 22.00. Setelah itu kalian bisa memberikan paku kepada asih. Asih dapat diajak kencan jika kalian memberikan ikan langka Blackghost. Jika kalian serius ingin menikahi asih, pastikan hati yang dimiliki asih sudah mencapai 4 dan pergilah ke hotel terbengkalai (Ena-ena Hotel) sabtu tengah malan dan temui seorang Ibu Dukun. 

2. Toko Misterius.

Ada toko misterius atau toko rahasia yang berlokasi di Area 6. Toko tersebut biasa disebut Toko Genderuwo oleh para Citampers karena yang penjaga toko tersebut adalah sosok Genderuwo. Kalian dapat memasuki toko tersebut pada tengah malam pukul 00.00. Lokasinya berada di sisi kiri dan terdapat palang kayu yang menutupi pintunya. Pergilah ke toko bangunan, kalian dapat menemukan seorang pemuda yang selalu berada didepan toko. Berikan dia 1 sak semen dan si pemuda tersebut akan menceritakan tentang lokasi toko genderuwo. Toko genderuwo menjual barang langka yang sulit dicari atau dijual di toko lain. Seperti bambu, kayu gelondong dan gir mesin. Toko ini hanya menerima pembelian dengan kupon/tiket. 

3. Desa Citampi Asli.

Menurut developer Citampi Stories, Ikan Asin Production. Citampi berasal dari daerah di indonesia yaitu Cimahi, kota tempat tinggal sang developer. Menurut mereka, kata Ci-Mahi berarti "Air yang cukup" sedangkan Ci-Tampi artinya "Air yang diterima" atau "Air yang diambil dari mata air". 

4. Ternyata Mbah Sen adalah.

Mbah sen atau tokoh karakter orang tua yang memakai sarung ini sering membantu kita dengan memberikan tips-tips tentang warga citampi. Admin sendiri mengira Mbah Sen adalah kakek-kakek biasa yang kelihatan miskin atau tidak mampu. Dalam sebuah scene saat tokoh utama pergi ke toko furniture, disana kalian bisa melihat pembicaraan si penjaga toko dengan mbah sen yang ternyata kakek tersebut adalah seorang investor dan tentunya sangat kaya sekali. Kalian kenal dengan Teh Imas? Perempuan yang menjadi perawat di klinik. Ternyata beliau merupakan istri dari mbah sen. Kalian akan mengetahuinya saat mbah sen telah meninggal pada update terbaru game ini. Update terbaru dalam game ini juga mengubah nasib Teh Imas menjadi seorang janda dan tentunya kalian dapat berkencan dan menikahi perawat cantik tersebut.

5. Milah Kembang Desa Kampung Bojonggede

Di Kota Citampi kalian hanya akan menemukan 10 Gadis termasuk asih yang dapat diajak kencan. Namun ada 1 Gadis lagi yang berna Milah Sarmilah.  Memang Milah merupakan tokoh terbaru pada versi update bulan juni 2023. Milah dapat ditemui di Kampung Bojonggede, atau tempat tinggal orang tua kalian. Untuk menuju kesana kalian harus memiliki sebuah mobil. Uniknya, milah bisa kalian temui di awal game saat scene kalian sedang berpamitan untuk merantau. Pergilah ke kebun/area sebelah kiri dan disana kalian bisa menemukan si kembang desa tersebut. 


Itulah beberapa fakta menarik tentang game Citampi Stories versi IntechGame. Kalau kalian memiliki beberapa hal unik lainnya, silahkan tulis dikomentar 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter